Ivho's Kitty Blog


Bonjour'!

Harsely Trivosa. 11 y.o. I'm a girl, and i have two eyes, two hands, and one nose. If you gonna search something, in below box!


Tagboard


Blog Archive


Contact Me

: Harsely Trivosa
: @ivhotrivosa
:ivhootrivosa09
: Kitty Punch

Credits

© 2013 - Full Template by Anugerah Salsa and the basecode from Arrien Amani.Last, Re-edit by Fia Tanduklangi.Cute icon from Pixel.
Curhat : Long Hiatus
Rabu, 07 Mei 2014 | 0 Diamond[s]
Hai..hai.. Picture-nya nemu di google.. Waktu itu, cara wallpaper, eh, dapatnya ini. Unyu yah! Oh iya, beralih ke persoalan lain, aku mau curhat dikit =D
Aku mungkin gk bakalan nulis di blog ini selama sebulan (mungkin karena aku hiatus bolong-bolong). Aku akan long hiatus. Sebentar lagi, ujian. Tinggal nunggu 12 hari lagi. Aku mau naikin nilai, dan supaya bisa lulus SD dengan nilai memuaskan. Aku memang akan tetap nge-post di blogku, tapi untuk mengurus 3 blog, aku mungkin gk sanggup. Jadi, aku hanya akan menulis di my own blog. Jadi, jangan kangen yah*Geer* Kalo mau baca postinganku, Klik disini.

Label: , ,

Posting Komentar


Newer Post
Older Post